23.18

Persyaratan Pendaftaran


Persyaratan Pendaftaran untuk mengikuti program Exchange Program SCOPE CIMSA FK UNAND :

  1. Program Exchange Program ini diatur sepenuhnya oleh SCOPE IFMSA Regulation and ByLaws (AD/ART SCOPE IFMSA) dan diorganisasikan sepenuhnya oleh SCOPE CIMSA yang berafiliasi dengan IFMSA. semua peserta program harus mematuhi apa yang sudah diatur oleh SCOPE IFMSA dan SCOPE CIMSA
  2. Program Exchange Program SCOPE CIMSA FK UNAND ini hanya diperuntukkan bagi civitas akademika Fakultas Kedokteran Universitas Andalas. SCOPE CIMSA FK UNAND tidak melayani penawaran program ini untuk civitas akademika lain.
  3. Pendaftaran Program Exchange Program ini, dibuka hanya untuk Mahasiswa pre-klinik tingkat akhir (dengan asumsi, pada saat berangkat ke negara tujuan, sudah berstatus sebagai dokter muda) dan dokter muda Fakultas Kedokteran Universitas Andalas.
  4. Bagi Mahasiswa pre-klinik tingkat akhir, pada saat pendaftaran, harus sudah merancang agar pada saat berangkat ke negara tujuan, sudah berstatus sebagai dokter muda FKUNAND/RSUP Dr. M. Djamil ( sudah mempunyai pengalaman klinik)
  5. Bagi dokter muda, pada saat pendaftaran, harus sudah merancang agar pada saat berangkat ke negara tujuan, masa exchange tidak melewati 6 bulan setelah pengangkatan sumpah dokter

0 komentar:

Posting Komentar